Halaman

Senin, 06 Februari 2017

Manfaat Warehouse Management System


Pernahkah kalian menggunakan Warehouse Management System atau sistem manajemen gudang ? bagaimanakah perbedaannya dengan mengatur sesuatu di gudang dengan cara manual ? nah, dibawah ini akan dijelaskan beberapa manfaat dengan menggunakan Warehouse Management System atau Sistem manajemen gudang ini, simak dengan baik ya.


Taukah anda, jika menggunakan Warehouse Management System  banyak keunggulan dan manfaat yang akan anda dapat, seperti: 
  1. Speed Up Handling Process, yaitu memersingkat waktu yang digunakan unuk memproses suatau barang dengan cara komputerisasi.
  2. Ensure Accurate Inventory Data, sangat berguna untuk mengetahui semua transaksi inventory dan jumlah stock lebih cepat dan akurat dalam waktu kapan pun dan dimana pun anda berada.
  3. Mengetahui seluruh kegiatan yang terjadi pada gudang dengan jarak jauh maupun dekat.
  4. Mengatur lokasi penyimpanan barang sesuai jumlah barang dan jenis barang sehingga tertata secara rapi dan optimal.
  5. Memudahkan perhitungan persediaan barang secara berkala.


Nah, itu merupakan manfaat yang akan anda dapatkan jika anda menggunakan Warehouse Management System, Anda ingin menggunakan sistem tersebut ? dan bingung untuk mendapatkannya ? tidak usah panik, hubungi saja STUDIO KAMI MANDIRI, dijamin dapat membantu masalah anda mengenai sistem manajemen gudang anda dehhh.


Terimakasih telah membaca dan melihat artikel ini, Semoga dapat membantu masalah dan kebingungan anda mengenai sistem pergudangan. Baca juga artikel mengenai : 







Share:

2 komentar:

  1. wah, banyak manfaatnya ternyata, baru tau ane

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, saya saranin pake sistem pergudangan ini, soalnya banyak manfaatnya gan

      Hapus