Halaman

Rabu, 18 Januari 2017

Facebook






FACEBOOK adalah sebuah layanan jejaring sosial yang dapat digunakan untuk menghubungi orang lain yang dekat maupun jauh. Facebook ini diluncurkan pada bulan februari tahun 2004 yang berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat. Facebook memiliki lebih dari 1 milyar pengguna aktif, yang dapat diakses melalui aplikasi Facebook sendiri atau lewat browser yang anda gunakan. Aplikasi ini dapat digunakan di telepon genggam, laptop, ataupun pc komputer. 




Pengguna yang ingin menggunakan Facebook harus mendaftar terlebih dahulu. setelah itu, pengguna dapat membuat profil pribadi, menambah teman, memposting status, mengirim pesan berupa; (gambar, pesan teks, dan video), mengirim foto, video, dan juga share lokasi. Anda juga dapat melihat pemberitahuan orang lain ketika mereka mengubah profil, atau pun menambahkan foto atau video, dan juga memposting sebuah status, selain itu kita juga dapat membagikan kiriman orang lain. Selain itu, kita juga dapat mengikuti atau ikut bergabung dengan banyak grup, mulai dari grup jual beli, grup hiburan, grup pendidikan, dan masih banyak grup lainnya yang bisa anda ikuti. Serta mengelompokkan teman-teman  ke dalam daftar "Rekan kerja" atau "Teman dekat".

MARK ELLIOT ZUCKERBERG, lahir di Dobb Ferry, West Chester Country, New York pada tanggal  14 Mei tahun 1984. Pasangan Karen yaitu seorang psikiater dan Edward Zuckerberg, seorang dokter gigi, merupakan ayah dan ibu dari Mark. Mark merupakan anak kedua dari empat bersaudara, dibesarkan di Dobbs Ferry, New York. 



FACEBOOK didirikan oleh Mark Zuckerberg bersama temannya di Universitas Harvard, Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz, dan Chris Hughes. Awalnya, keanggotaan situs web facebook ini terbatas hanya untuk mahasiswa Harvard saja, kemudian diperluas perguruan lain di Boston, yaitu Ivy League, dan Universitas Stanford. Situs ini perlahan membuka diri kepada mahasiswa di universitas lain sebelum dibuka untuk siswa sekolah menengah  atas. 





Sekian postingan ini, Semoga bermanfaat. Terima Kasih. Baca juga artikel tentang :
Wisata
Surf
Bandar Udara

Share:

0 komentar:

Posting Komentar